Cara Menghilangkan Background Pada Foto


Halo teman-teman semua, semoga sehat selalu. 

Sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini. Saking lamanya, domain yang tadinya di muhamadsaepudin.com berubah kembali ke awal di muhamadsaefudin.blogspot.com. Niatnya ingin punya domain yang lebih keren, eh malah nggak terawat dengan baik. Malas menulis. Waduh, hehe. Jangan ditiru ya.

Beberapa hari terakhir ini, saya sedang mencoba membuat channel Youtube yang kontennya seputar Powerpoint. Awalnya karena dikomporin oleh teman yang sudah lebih dulu menjadi konten kreator di Youtube. Dia membuat konten yang membahas seputar Web Apps. Dalam setahun dia sudah berhasil meraup syarat minimal untuk bisa dimonetisasi. Hmm selamat ya brother.

Saya sejujurnya nggak langsung tertarik begitu disarankan buat konten Youtube. Bijaknya belum ada alasan yang tepat dan kuat, kenapa saya harus membuat channel Youtube.

Setelah chit-chat dengan dia, akhirnya menemukan beberapa alasan yang cukup menarik dan kuat untuk membuat saya harus mulai buat konten Youtube. Salah satunya adalah investasi karya. Ya, saya berpikir bahwa dengan Youtube saya bisa berbagi karya yang saya miliki. Youtube sebagai etalase karya.

Bukan karena uang? Hmmm, kalau itu urusan terakhir. Karena yang paling penting adalah bisa menyimpan dan berbagi karya atau pengetahuan yang dimiliki kepada orang lain. Adapun pada akhirnya nanti ternyata bisa menghasilkan uang, itu adalah bonus. Bukan orientasi dan tujuan.

Nah berikut ini video yang sudah saya unggah ke akun Youtube saya


Video tentang cara praktis menghilangkan background pada foto. Semoga bisa konsisten membuat konten Youtube tentang Powerpoint, minimal 1 video per pekan. Bismillah, mohon doanya ya. 

Silakan bisa Like dan Subscribe. Wah sudah mulai promosi, hehehe.

Salam.


Share on Google Plus

About Muhamad Saepudin

Saya hanyalah seorang penikmat blog dan pembelajar kehidupan. Semoga pembelajaran kehidupanku bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Selamat membaca dan belajar dari kehidupan.

0 comments: