Terompet Dari Sampul Alquran

terompet bersampul Al-Quran (detik.com)
Jujur aja pas dapet broadcast tentang terompet bersampul tulisan alquran di grup Whatsapp, saya nggak ingin langsung percaya. Saya pengen cek dan re-cek dulu. Maklum, zaman sekarang ini banyak banget berita berseliweran via sms, chat, sosmed, tv, radio, dll. Yang paling rame kalau ternyata beberapa BC udah nyebar, terus beberapa jam kemudian ternyata hoax. Nah, saya gak kepengen deh kayak begitu. Istilahnya, harus dipastikan validitas-nya. Jangan sampai kemakan fitnah dan menyebarkan fitnah. Beberapa hari yang lalu sempat ramai soal nikah massal yang ternyata hoax.
Nikah massal/bareng hoax (bangkoor.com)

Dan ternyata, eng ing eng, berita tentang terompet dari sampul Al-Quran benar adanya. Ditemukan di beberapa minimarket Alf*mart di Kendal. [http://www.dakwatuna.com/2015/12/29/77780/sejumlah-alfamart-di-kendal-jual-terompet-bersampul-alquran-ini-lokasinya/].
Hmm, setelah sebelumnya kasus sandal Glacio sempat ramai karena berkenaan dengan pasal penistaan agama, sekarang terompet. Sebagai seorang muslim, saya sangat prihatin dengan peristiwa ini. Kesal juga dengan oknum yang ada di balik ini semua. Semoga kasus ini segera tuntas, pembuat, pengedar/penjual harus dihukum seadil-adilnya.
Share on Google Plus

About Muhamad Saefudin

Saya hanyalah seorang penikmat blog dan pembelajar kehidupan. Semoga pembelajaran kehidupanku bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Selamat membaca dan belajar dari kehidupan.

3 comments:

Bang Syaiha said...

Semoga kasus seperti ini tidak akan terjadi lagi kelak.

Muhamad Saefudin said...

Aamiin, semoga...

Muslimin said...

maaf cuman Blogwalking kali aja masih ada orang di Facebook "Jangan lecehkan Ali di hadapan Ahlul Bait", Habib Riziek Syihab http://muslimin.org/2016/01/04/asyuro-tragedi-karbala-oleh-habib-rizieq-syihab/

//* Autolink *//