Forhuman Cup Super Series


Kesehatan jasmani atau fisik merupakan kebutuhan setiap manusia. Manusia tidak dapat melakukan aktivitas kesehariannya dengan optimal jika tidak sehat secara fisik. Selain diperlukan meningkatkan kesehatan ruhani, meningkatkan kebugaran tubuh juga sangat penting untuk dilakukan guna mendukung produktivitas kerja.

Forum Hunian Madani Institut Pertanian  Bogor memberikan fasilitas bagi mahasiswa muslim untuk meningkatkan kebugaran tubuh dalam sebuah kegiatan kompetisi futsal antar kosan atau kontrakan mahasiswam muslim IPB sekitar kampus IPB.
Logo Forhuman Cup Super Series (design by aefsin)


Kegiatan Forhuman Cup Super Series 2011 dilatarbelakangi oleh beberapa dalil  sebagai berikut:
 
Dari sahabat Abu Hurairah, bersabda Rasulullah, “Mu’min yang kuat lebih dicintai Allah dari mu’min yang lemah, dan masing-masing memiliki kebaikan. Bersemangatlah terhadap hal-hal yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah dan jangan merasa malas, dan apabila engkau ditimpa sesuatu maka katakanlah “Qodarulloh wa maa syaa’a fa’al, Telah ditakdirkan oleh Allah dan apa yang Dia kehendaki pasti terjadi”. (HR. Muslim)

Tim beranggotakan 8 orang dengan basis (home) kosan anggota Forhuman ikhwan tetapi tidak membatasi anggota tim hanya dari kosan tersebut


- Tiap kosan boleh mengirimkan lebih dari 1 tim  tetapi 1 peserta hanya boleh memperkuat 1 tim saja
- Pertandingan futsal menggunakan sistem gugur dengan format 2x10 menit + PK (tdk ada Extra Time).
- Istirahat 5 menit
- Tiap peserta harus berkostum syar'i dan sporty
- Tiap tim disarankan memiliki pelatih tetapi tidak harus
- Biaya pendaftaran per tim adalah Rp. 30.000,-
- Jumlah maksimal 16 tim




Share on Google Plus

About Muhamad Saepudin

Saya hanyalah seorang penikmat blog dan pembelajar kehidupan. Semoga pembelajaran kehidupanku bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Selamat membaca dan belajar dari kehidupan.

0 comments: