Dipanggil Dilan

"My name is Muhamad Saepudin and my nickname is Aep", perkenalan saya di English Class.
Lalu ada yang merespon sambil berteriak, "Dilan!" sambil tertawa. Sontak Miss Handry (coach) nanya.
"Really?"
"Yes. Dilan is the other name, haha".

Sejak saat itu, pertemuan pertama, hingga pertemuan berikutnya saya dipanggil Dilan. Itu ceritanya. Lalu kenapa tiba-tiba ada teman yang teriak nama "Dilan" saat saya perkenalan diri? Itu lain cerita. Nanti saya ceritakan dalam tulisan, suatu saat nanti.
Saat menjadi Dilan


Ngomong-ngomong, tulisan ini hanya sampai disini saja. Ceritanya saya sedang mempraktekkan yang disarankan oleh Bunda Helvy Tiana Rosa yaitu snack writing. Tujuannya supaya kita tidak berhenti menulis atau malas menulis. Karena ketika sudah berhenti menulis, maka akan muncul rasa malas atau sulit sekali untuk memulainya kembali. Jadi, snack writing ini singkatnya bertujuan untuk menjaga semangat dan konsistensi dalam menulis. Itu saja dari saya, Dilan.

Share on Google Plus

About Muhamad Saepudin

Saya hanyalah seorang penikmat blog dan pembelajar kehidupan. Semoga pembelajaran kehidupanku bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Selamat membaca dan belajar dari kehidupan.

0 comments: