Ayooo Menikah!!!

Kawan-kawan yang masih bujangan siapa ayoooo??!!! Tunjuk tangan yang belum menikah!!! (Cuuuung....!!! Saya juga ikut tunjuk tangan sendiri dan tunjuk tangan orang,,hehehe maklum sama-sama belum menikah, tapi insyaAllah nggak lama lagi akan menikah). Ngomong-ngomong tentang nikah, setiap daerah di Indonesia mempunyai banyak sekali adat dan budaya dalam melangsungkan acara pernikahannya dengan gaya dan khasnya masing-masing. Mungkin kalau kita urutkan dari Sabang sampai Merauke, pasti banyak sekali ciri khas ala pernikahan masing-masing suku. Hmmm, tapi dalam cuplikan video ini, ada sesuatu yang sangggat menarik. Menikah ala 'The Reds'. Ya, The Reds merupakan julukan tim sepak bola Liverpool, Liga Inggris. Saking cintanya dengan timnya, pasangan ini melangsungkan acara pernikahannya dengan barbagai fitur dan perayaan yang penuh dengan nuansa Liverpool. Mulai dari busana yang dikenakan, musik yang mengiringinya, arena atau panggung pernikahan, dan berbagai macam hiasan-hiasan penuh dengan bau-bau Liverpool. Waduuh, kalau saya jagoaanya Arsenal, apa nanti nikahan saya pakai nuansa The Gunners Arsenal y???!!!###$ (Heheheh...). Ada ada aja y...tapi ini fenomena yang sangat menarik...!!!

Kalau saya mah yang penting ada calon yang mau diajak nikah, dan sah waktu akad nikah. Itu aja yang penting, masalah yang lain mah itu nomer kesekian,,:-D.
Share on Google Plus

About Muhamad Saepudin

Saya hanyalah seorang penikmat blog dan pembelajar kehidupan. Semoga pembelajaran kehidupanku bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Selamat membaca dan belajar dari kehidupan.

0 comments: