Aneka kado yang tak dijual di toko : #4 Tanggapan positif

Kado berikutnya, yang tak dijual di toko adalah "tanggapan positif". Hmmm, apa spesialnya ya kado ini? Secara tak sadar dan tak sengaja, terkadang kita sangat mudah memberikan respon yang negatif terhadap orang yang kita cintai. Sehingga, seakan-akan kitalah yang paling baik. Padahal kalau kita amati, setiap kita memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sehingga, tak ada yang selalu benar terus setiap hari dan tak ada pula yang salah terus tiap waktu.

Oleh karena itu, tanggapan positif disaat sedang bersama orang tercinta merupakan kado terindah meskipun sederhana. Bentuknya bisa dengan senyuman yang tulus. Katakan dengan tulus dan penuh kelembutan dalam menanggapi pendapat atau perkataannya. Dengan begitu, ia akan merasa sangat senang dengan tanggapanmu. Sebagian orang tertentu, menyukai hal ini dan sangat menjunjung tinggi yang namanya perhatian/tanggapan positif.

Jadi, mulai hari ini,berikanlah penghargaan berupa tanggapan positif terhadap apapun yang dikatakan dan dikerjakan orang yang kita cintai. Dengan begitu, rasa cinta dan sayang diantara Anda dan orang yang dicinta akan semakin besar dan terawat baik.
Share on Google Plus

About Muhamad Saefudin

Saya hanyalah seorang penikmat blog dan pembelajar kehidupan. Semoga pembelajaran kehidupanku bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Selamat membaca dan belajar dari kehidupan.

0 comments:

//* Autolink *//