Cara mudah mengembalikan nomor HP

Kemarin saya sudah berbagi pengalaman tentang cara mem-back up nomor HP di android. Nah, sekarang saya ingin memberikan cara untuk mengembalikan nomor hp yang sudah hilang. Ini kelanjutan dari tulisan kemarin (baca: Cara mudah back up nomor HP). Di tulisan tersebut, sudah saya share sedikit tentang alasan mengapa kita harus mem-back up nomor handphone secara berkala.

Kali ini, saya berikan tips untuk mengembalikan nomor hp, yg sudah dibuatkan back up-nya. Caranya adalah:

1. Ketuk "Kontak"
2. Pilih "Impor kontak"
3. Cari/pilih folder dimana file back up yang sudah dibuat, file ini berekstensikan (.vcf).
4. Pilih tujuan dari salinan kontak. Bisa Memory telepon, eksternak, kartu SIM/SIM Card.
    Dan lihatlah, semua kontak telah dikembalikan ke HP.
5. Selesai

Demikian, tips mengembalikan nomor handphone dengan cara yang sangat sederhana. Semoga bermanfaat

Share on Google Plus

About Muhamad Saepudin

Saya hanyalah seorang penikmat blog dan pembelajar kehidupan. Semoga pembelajaran kehidupanku bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Selamat membaca dan belajar dari kehidupan.

0 comments: