Nasyid Kasturi

Kami menamakan diri tim nasyid Kasturi. Berawal pada sebuah agenda PQR (Paket Qiyamu Ramadhan) Lembaga Dakwah Fakultas Forum Bina Islami (FBI) Fateta IPB yang mewajibkan tiap kelas mengirimkan tim nasyid dalam perlombaan "Lomba Nasyid FBI Fateta" pada tahun 2008 akhir. Akhirnya dengan niat yang ikhlas dan sedikiiiit nekat serta didorong dengan kekuatan lafadz bismilah, kami pun mendeklarasikan tim kami yang bernama KASTURI. Hihihihi.

Alhamdulillah, akhirnya berdirilah dengan sedikit rasa yang membanggakan diri kami, walaupun malu juga sebenernya karena suaranya pas-pasan (ckckck...pas nada rendah ngga nyampe, pas nada tinggi apalagiiii). Gak masalah bagi kami yang penting niat kami baik dan tulus mengharapkan suatu saat nanti lantunan musik nasyid sangat mudah didengar atau didapatkan saat sedang istirahat setelah kuliah, responsi, praktikum, dan lagi acara-acara BEM, dan laen-laen. Pokoknya mah yang penting eksis...(hahaha...eksis dengan mental baja).

Siiip. Akhirnya kami meraih juara 1 di Lomba Nasyid Fateta. Jreng...jrengg...jrengg. Yups. Juara 1 dari jumlah peserta yang cuma SATU juga...!!! (beuh...kirain banyak saingan taunya cuma kita aja). Ckckckck...Tapi kami nggak pernah ngerasa nyesel ataupun minder karena suara pas-pasan. Eh, kita terkenal deh akhirnya. Di kelas Teknik Pertanian angkatan 44 kita terkenal banget sampe kalo ada acara-acara angkatan kita sering didorong-dorongin buat tampil. Kita cuma bisa nyengir aja..coz nggak nyangka bakalan kayak gini. Nggak nyangka bakal menanggung malu kayak giniii..wkwkwkwk.

Tampil juga di acara Politic Cafe KAMMI Komisariat IPB di Auditorium Fakultas Peternakan. Dengan pembicara yang cukup terkenal-Arya Bima (Politikus), Ismail Yusanto (Juru Bicara HTI), Ketua KAMMI Pusat, dan peserta ikhwan maupun akhwat. Dan kami tampil dengan grogiiii. Tapi akhirnya SUKSES. Lega. Ngeri. Dan pastinya seneng banget kita bisa sampai kayak gini.



Ki-Ka: MIR Afandi-Ahmad Muzani-Waqif Agusta-Tri Dimas Arjuna (ketutup hehehe)-Angger S-Muhamad Saefudin saat membawakan nasyid Abege (JiVo) di kelas H101 Fateta, IPB

Share on Google Plus

About Muhamad Saefudin

Saya hanyalah seorang penikmat blog dan pembelajar kehidupan. Semoga pembelajaran kehidupanku bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Selamat membaca dan belajar dari kehidupan.

0 comments:

//* Autolink *//