Resensi ZERO to HERO

Judul : “ZERO to HERO”
Penulis : Solihin Abu Izzudin
Penerbit : Pro-U media
Tahun : Februari 2006
Halaman : 300 halaman.
Email penerbit : proumedia@gmail.com

Salah satu buku yang termasuk awal-awal dibeli saat mulai senang dengan membaca adalah buku ini. Menurut saya, buku ini merupakan salah satu buku motivasi yang sangat bagus.

Berjudul powerfull. Dengan tagline “Mendahsyatkan Pribadi Biasa Menjadi Pribadi Luar Biasa”, buku ini memberikan penjelasan yang sangat visual tentang potensi diri. 

Dengan bahasa khas milik penulis yang lugas dan indah, Mas Solikhin telah menyuguhkan karya yang enak dan sedap untuk "dinikmati". Setelah selesai membaca buku ini dengan full penghayatan, akan terasa efek yang cukup signifikan pada mindset yang selama ini kita punyai
Dalam buku ini kita sebagai pembaca lebih ditekankan untuk meneladani kebiasaan positif dan pola pikir positif para tokoh-tokoh Islam, sahabat-sahabat Nabi, dan para ulama yang pernah ada. Seperti perlunya meneladani akhlak seorang Imam Syafi’I yang sudah menjadi mufti kecil di usianya yang tergolong masih sangat anak-anak.

Selain itu juga ada beberapa pesan bagi kita untuk mampu memanfaatkan momentum yang ada dengan sebaik mungkin sehingga tidak menyia-nyiakan waktu yang diberikan oleh-Nya.

Dan saya yakin nggak akan cukup untuk diceritakan disini. Lebih baik jika bisa langsung memiliki buku cantik dan luar biasa ini.

Saya sangat merekomendasikan kepada pembaca untuk membeli buku ini. Nggak mahal kok...! Cuma 30 ribu aja. Kalau dengan 30 ribu bisa makan bakso 2 kali, nah beli buku ini bisa bermanfaat sangaaat panjaaaang. Sekali-kali kita harus memberikan suplai yang bergizi bagi otak kita. Jangan hanya memikirkan untuk urusan perut saja, hehe.

Kalau pembaca sekalian bisa menyisihkan uang seribu per hari saja, sudah bisa beli buku ini. Cukup dengan uang 30 ribu sudah bisa mendapatkan ilmu yang banyak. Yang nilainya lebih dari 30 ribu. Bahkan manfaatnya bisa dirasakan di dunia untuk akhirat yang kekal abadi.

Jadi, tunggu apalagi...buruaan miliki buku ini (sssst...saya bukan agen promosinya kok, hehehe). Sayang aja kalau teman-teman belum punya buku bagus ini.
Share on Google Plus

About Muhamad Saefudin

Saya hanyalah seorang penikmat blog dan pembelajar kehidupan. Semoga pembelajaran kehidupanku bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Selamat membaca dan belajar dari kehidupan.

0 comments:

//* Autolink *//