www.insanbuku.com

Ini cerita tentang mimpi saya dan teman saya, Awang. Jiwa entrepreneurnya si Awang ini sedikit demi sedikit dia tularkan ke saya. Dan akhirnya mengajak untuk membuat sebuah bisnis jual buku. Namanya sih online. Saya yang terhitung lagi semangat-semangatnya nge-blog, jadi tertantang untuk bikin blognya bisnis ini. 

Oh iya, nama toko buku online kami adalah insanbuku.com, nama yang terpilih dari brainstorming ngacak kami. Alhamdulillah, lumayan juga perdana launching, sampai ikutan bazar di koridor FEMA, kita berhasil menjual puluhan buku. Semoga bisa terus eksis.
Share on Google Plus

About Muhamad Saepudin

Saya hanyalah seorang penikmat blog dan pembelajar kehidupan. Semoga pembelajaran kehidupanku bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Selamat membaca dan belajar dari kehidupan.

0 comments: