Lebaran Mengasyikkan

Lebaran kali ini sangat mengasyikkan. Alhamdulillah, bisa mudik lagi seperti tahun-tahun sebelumnya...akhirnya ngerasain juga pulang kampung naik motor. Yah, walaupun capek tapi rasa capek itu terbayar dah sama suasana yang sangat didambakan sejak lama. Kumpul bareng keluarga. Ya. Nggak ada kebahagiaan yang paling indah selain berkumpul dengan keluarga besar. Emang sih, tahun ini nggak bisa kumpul semua, coz paman yang ada di Cilendek, Bogor nggak bisa mudik coz masih harus memperjuangkan bangsa indonesia yang pengen mudik. Tentunya untuk keselamatan perjalanan kereta juga dong...hehe, semoga beliau terus bersemangat agar transportasi di Indonesia tidak semakin bertambah dalam perihal kecelakaan. Wuih, sereeem dah kalo udah ngomongin kecelakaan saat mudik. Begitu juga tahun ini, kurang lebih mencapai angka sekitar 300an lebih yang tewas saat perjalanan mudik atau pulang kampung. Tahun ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu mudik pas beberapa hari lagi lebaran, tepatnya kalau lebaran 2011 tahun ini adalah H-4 lebaran.

Untuk tahun ini, ada tamu spesial dari Medan. Dia nggak mudik ke Medan, jadinya saya ajak untuk mudik ke Sumedang. Senanglah, pokoknya mudik kali ini nggak bisa dilupain


Share on Google Plus

About Muhamad Saefudin

Saya hanyalah seorang penikmat blog dan pembelajar kehidupan. Semoga pembelajaran kehidupanku bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Selamat membaca dan belajar dari kehidupan.

0 comments:

//* Autolink *//