Ngintip Latihan Arsenal Hari Ini

Yeah...#SundaySpecial is coming. Hari minggu salah satu hari asyik dan mengasyikkan. Banyak hal asyik yang bisa dikerjakan di hari ahad. Bantu-bantu istri beres-beres rumah, nyuci motor, bantu masak, bantu mandiin "Kunyil dan Ibul", dan banyak lagi. Meskipun saya ini laki fearless, tapi pantang lihat rumah berantakan dan nggak rapi. Judul besarnya Family Time, bahasa kerennya mah gitu. Atau quality time. Quality time nggak mesti jalan-jalan atau wisata ke luar rumah, menata rumah juga bagian darinya. Bagi saya, seorang laki-laki nggak akan hilang kegantengannya hanya gara-gara pegang sapu, terus bersihin lantai dan halaman rumah bantuin orang tua atau bantuin istri. Dan laki-laki nggak akan turun derajatnya hanya gara-gara bantuin masak istri atau seorang ibu. Justru, dia akan makin keren dan guanteng broo. Hehehe. Terlebih buat kamu para cowok yang udah jadi suami, luangkan waktumu untuk membantu istri, meskipun cuma hal-hal kecil yang dikerjakan. Bukan masalah besar atau kecilnya pekerjaan yang dilakukan, tapi besarnya perhatian itulah yang dibutuhkannya. Serius ini, trust me it works. 

Salah satu bagian yang nggak kalah seru dan mengasyikkan di hari Minggu adalah nonton bola. So pasti, yang ditunggu-tunggu dia jagoan saya Arsenal. Hari ini saya dikasih kesempatan mengintip latihan beberapa pemain The Gunners di London sana. Alhamdulillah. Bukan...bukan...saya nggak kesana lihat langsung kok, "ngintip" di instagramnya #Arsenal. Seperti apa latihan mereka untuk bertandang ke markasnya Bornemouth malam ini? Ini dia beberapa gambarnya. 

alexis sanchez, arsenal vs bornemouth
Alexis Sanchez (instagram/arsenal)

mohamed elneny & sanchez
Mohamed Elneny & Alexis Sanchez (instagram/arsenal)
Mesut Ozil (instagram/arsenal)
Chamberlain & Sanchez
Kenapa Sanchez lebih banyak disorot ya? Well, maklum dia salah satu jantungnya Arsenal saat ini. Semoga malam ini Arsenal membawa pulang 3 poin. And back to the top of table. Aamiin.
Share on Google Plus

About Muhamad Saefudin

Saya hanyalah seorang penikmat blog dan pembelajar kehidupan. Semoga pembelajaran kehidupanku bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Selamat membaca dan belajar dari kehidupan.

0 comments:

//* Autolink *//