Celoteh pagi

Pagi yang cerah. Mentari bersinar menghangatkan kulit. Udara segar masuk menelusup masuk ke hidung. Pikiran pun terasa tenteram. Kubungkus kakiku dengan kaos kaki cokelatku. Lalu kumasukkan kedua kakiku ke dalam sepatu safety. Hari ini ada janji.

Tas siap. Pakaian sudah rapi. Saatnya menaiki motor kebanggaanku yang telah kupanaskan 10 menit yang lalu. Segera kunaiki jok motor dan meluncur ke kantor. Hari ini ada janji.

Janjiku hari ini adalah aku siap jadi pribadi disiplin.
Janjiku hari ini adalah aku siap berbagi kebahagiaan.
Janjiku hari ini adalah aku rela berkorban waktu agar lingkunganku senang.
Aku ada disini karena kalian, keluargaku

Dan hari ini ada janji
Untuk berbagi semangat bagi sekitar
Agar bahagiaku bisa menyebar
Aku punya janji

 ____________________________________________

Baca :
Celoteh Pagi #2
Celoteh Pagi #3
Celoteh Pagi #4
 

Share on Google Plus

About Muhamad Saepudin

Saya hanyalah seorang penikmat blog dan pembelajar kehidupan. Semoga pembelajaran kehidupanku bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Selamat membaca dan belajar dari kehidupan.

0 comments: